Selamat datang di Web PKS Giriwoyo

Template Blog PKS Giriwoyo, Mau ???

Sabtu, 09 Februari 20131komentar

Seiring berkembangnya Teknologi Informasi dan Komunikasi (TIK) kini bermunculan berbagai web/blog sebagai media pemberitaan dan komunikasi. Demikian juga dengan kepartaian,  kini banyak sekali yang menggunakan web/blog sebagai media pemberitaan, komunikasi, maupun untuk menunjukkan eksistensinya. Diakui atau tidak, penggunaan web/blog akan meningkatkan populeritas partai, mengingat internet saat ini sudah menjadi kebutuhan dan dapat dengan mudah diakses setiap orang.

image

Menanggapi hal itu maka PKS Giriwoyo pun turut menggunakan web/blog sebagai media dalam berpolitik dan berdakwah. Blog PKS Giriwoyo dikembangakan di Blogger dengan memaksimalkan template/desain blog. Template ini memiliki beberapa keunggulan, antara lain :

  1. Memuat slider post terbaru yang otomatis ter-update jika melakukan posting
  2. Memuat Featured Category yang otomatis ter-update jika melakukan posting
  3. Didesain secara menarik dengan menggunakan warna khas PKS : Hitam, Kuning, Putih.
  4. Dilengkapi dengan FunPage/Halaman PKS di Facebook di bawah setiap posting
  5. Dilengkapi dengan like dan share button, sehingga pembaca dengan mudah menyebarkan artikel di berbagai jejaring sosial
  6. Dilengkapi dengan petunjuk pemakaian template

 

Template ini dibagikan GRATIS khusus untuk blog PKS. Bagi yang berminat silahkan kirimkan scan surat permohonan resmi dari DPC/DPD PKS setempat melalui email : pksgiriwoyo@gmail.com.

Silahkan share artikel ini : :

+ komentar + 1 komentar

14 Oktober 2013 pukul 09.46

ASLKM. akhi ane minta dong templatenya cuma saya ngak bisa kirm scan permohonan resminya untuk blog baru depra cicadas, gunung putri bogor, semoga dengan komen ini cukup sebagai permintaan resmi dari kami, kirim ke email saya ya di sriyonohpai@gmail.com di tunggu ya.. syukron

Posting Komentar

 
Web ini dikembangkan oleh PUSAT MULTIMEDIA
Template Created by Creating Website Modify by CaraGampang.Com
Proudly powered by Blogger