Selamat datang di Web PKS Giriwoyo

Hadiri dan Ikuti Seminar Keluarga SAMARA Bersama RKI Wonogiri

Rabu, 02 November 20160 komentar

Seminar Keluarga Samara

Dalam rangka mengokohkan ketahanan keluarga kader, divisi Ketahan Keluarga (BPKK) DD 5 dan 4 Kidul Gunung PKS Wonogiri menyelenggarakan Seminar Keluarga SAMARA dengan tema “Bersama di dunia, Abadi di jannah-Nya.” Seminar akan diselenggarakan pada hari Minggu, 06 November 2016, pukul 08.00 sd selesai bertempat di Rumah Makan "Raos Eco" Baturetno (terminal ke arah timur/gang utara polsek ke arah timur)

Tampil sebagai pembicara dalam seminar tersebut Ustadz. Ahmad Zarif - Usth. Darmi.
Intisari materi yang akan disajikan para pembicara adalah bagaimana agar sebuah keluarga mampu membangun rumah tangga yang sakinah mawaddah warahmah, meliputi teknik berkomunikasi yang baik, memahami karakter pasangan, serta kiat merawat cinta agar terus menghiasi rumah tangga.

Menurut Idho Nofrida, ketua panitia acara seminar tersebut, akan diikuti oleh sekitar 50 pasang suami istri kader, atau 100 peserta. “Seminar ini memang diwajibkan bagi kader yang sudah menikah. Jangan khawatir, untuk yang belum menikah, nanti ada seminar atau sekolah pranikah,” ujar Nofrida.


Fasilitas yang didapatkan masing- masing peserta nantinya adalah ilmu ukhuwwah dan pengalaman juga ada doorprize yang disediakan oleh panitia. Seminar nanti juga akan dimeriahkan dengan Group Nasyid “Friend ship Voice”
Silahkan share artikel ini : :

Posting Komentar

 
Web ini dikembangkan oleh PUSAT MULTIMEDIA
Template Created by Creating Website Modify by CaraGampang.Com
Proudly powered by Blogger