Selamat datang di Web PKS Giriwoyo

Hamid Hadiri Pelatihan Petugas Pendampingan

Selasa, 18 Agustus 20150 komentar

Wonogiri, 18 Agustus 2015.
Di sela- sela kesibukannya dalam bersafari politik, Bapak Dr. Hamid Noor Yasin, MM masih menghadiri Undangan dari Dinas  Departemen kementrian desa pembangunan daerah tertinggal dan Transmigrasi RI. Dalam acara Pelatihan Petugas Pendampingan, yang rencananya akan diadakan mulai hari ini tanggal 18 - 20 Agustus 2015. Bertempat di Hotel Joglo Puri Kamulyan Wonogiri.
Dalam kesempatan ini juga dihadiri dari dinas  terkait wonogiri dan lembaga keuangan koperasi BKK Wonogiri dan BKK eromoko.

Dalam Sambutannya Kepala Balai besar pengembangan latihan masyarakat tujuan dari pelatihan ini hendak menciptakan kader- kader pendamping desa yang mampu mencari dan mengembangkan potensi daerah masing-masing baik itu disektor pertanian, perkebunan dan perhutanan dengan menjalin hubungan dengan sektor koperasi.

Kemampuan kader-kader desa disini sangat diharapkan dalam mendampingi desa terkait pengelolaan dana desa yg mulai di gelontorkan oleh pemerintah yg setiap tahunnya rencananya semakin meningkat, juga dalam hal penguatan kelembagaan desa oleh petugas pendamping desa.

Dalam kesempatan kali ini Bapak Dr. Hamid Noor Yasin, MM selaku anggota DPR RI sekaligus tokoh masyarakat Wonogiri di mohon menyampaikan sedikit pengarahan dan Do'a penutup.

Silahkan share artikel ini : :

Posting Komentar

 
Web ini dikembangkan oleh PUSAT MULTIMEDIA
Template Created by Creating Website Modify by CaraGampang.Com
Proudly powered by Blogger