Selamat datang di Web PKS Giriwoyo

Semua Cancut Taliwanda untuk Melayani Umat

Selasa, 14 Juni 20160 komentar

"Semua Cancut Taliwanda untuk Melayani Umat"

Ramadan Si Bulan Berkah selalu dirindukan semua orang. Bak seorang tamu istimewa, kedatangannya selalu disambut dengan berbagai cara dan acara. Pun DPC PKS Giriwoyo, Wonogiri.

Bekerjasama dengan Bidang Perempuan dan Ketahanan Keluarga (BPKK), Bidang Kaderisasi DPC PKS Giriwoyo mengadakan serangkaian acara yang melibatkan seluruh kader perempuan PKS sepanjang Ramadan 1437 H.

"Kami berharap, syiar Ramadan ini bisa lebih dirasakan masyarakat luas, tidak hanya oleh kader PKS saja," jelas Dwi Murdiyati, Ketua Bidang Kaderisasi DPC PKS Giriwoyo Wonogiri yang sekaligus menjadi penanggung jawab seluruh rangkaian acara.

Bertajuk "Ngalap Berkah Ramadan bersama PKS", panitia bermaksud mengadakan kegiatan sebagai berikut:
1. setiap kader membagikan takjil untuk minimal 10 orang di lingkungan tempat tinggalnya. Kegiatan ini dilakukan 2x, yakni Jum'at pertama dan ketiga di bulan Ramadan.

2. mukhoyyam Qur'an dan Lomba Kreasi Jilbab Modis-Syar'i.

3. silaturohim tokoh perempuan.

"Penting bagi kami sowan kepada para tokoh perempuan. Selain bernilai berkah, silaturahim ini menjadi ajang ngangsu kawruh bagi kami untuk bisa melayani masyarakat berdasarkan kebutuhan di lapangan, sesuai dengan jargon PKS selama ini, melayani umat tanpa menunggu pemilu tiba" terang Dian Nur Vitayani, S.Pd , ketua BPKK DPC PKS Giriwoyo.

"Jadi, kegiatan ini tidak hanya milik pengurus DPC saja, namun melibatkan semua kader perempuan. Inilah rahmat Alloh yang kami rasakan. Semua cancut taliwanda untuk melayani umat," imbuhnya.

Penulis : Idho Nofrida

Silahkan share artikel ini : :

Posting Komentar

 
Web ini dikembangkan oleh PUSAT MULTIMEDIA
Template Created by Creating Website Modify by CaraGampang.Com
Proudly powered by Blogger