Selamat datang di Web PKS Giriwoyo

Iktikaf DP V Perbanyak Kajian Tahsinul Qur'an

Senin, 27 Juni 20160 komentar

Di sepuluh akhir Ramadhan 1437 H tahun 2016 ini Daerah Dakwah V yang meliputi lima kecamatan yakni Baturetno, Giriwoyo, Giritontro, Paranggupito dan Pracimantoro menggelar Iktikaf bersama yang di pusatkan di kecamatan Giriwoyo, bertempat di Masjid Tangkluk Sejati. Kegiatan Iktikaf ini direncanakan akan diselenggarakan selama 4 hari kedepan mulai tanggal 26 - 29 Juni 2016 dan selebihnya akan kembali ke masjid dan musholanya masing-masing.

Pesan panitia Agenda dalam Iktikaf tahun ini untuk peserta agar lebih menitik tekankan ke amalan fardhiyah peserta masing2, lebih banyak berinteraksi dan membaca Al-Qur'an, memperbanyak do'a, Qiyamu lail dan lebih menjaga kekhusyukan dalam beribadah. Untuk berjalannya kegiatan acara panitia juga menyiapkan menu sahur dan buka bagi semua peserta.

Selain mengikuti Agenda di atas peserta juga di ajak belajar untuk lebih mendalami Tahsinul Qur'an karena belajar tahsin dalam membaca Al-Qur'an merupakan kewajiban yang harus dipenuhi agar peserta mampu membaca Al-Qur'an sesuai kaidah dan Tajwid yang benar. Yang bertindak selaku Pemateri dalam kajian ini adalah Trainer UMMI Ustadz Muhammad Aziz, S.Pd.I Guru senior di SDIT As Salamah Baturetno. "Ketika kita menekuni suatu profesi, kita harus selalu mengupgrade keilmuan kita agar bisa berkembang. Begitu juga pekerjaan pokok kita sebagai hamba Allah tentunya memerlukan upgrade pengetahuan agar kita bisa betul-betul menjalani tugas mulia ini" tutur ustad aziz (sapan akrab beliau) yang juga menekuni Bisnis jual beli online Fawaz Colection. (Cakep)

Silahkan share artikel ini : :

Posting Komentar

 
Web ini dikembangkan oleh PUSAT MULTIMEDIA
Template Created by Creating Website Modify by CaraGampang.Com
Proudly powered by Blogger